Warga di SBU digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir sungai

Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong (Curupedia) – Warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) pada Sabtu kemarin pagi (9/9) digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir sungai air kati Desa Apur.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Arifin (36) warga setempat dalam kondisi mengenaskan terlentang di pinggir sungai. Terdapat luka pada bagian telinga, luka robek pada bagian wajar sebelah kiri, luka pada jempol kiri, dan lengan kanan kanan hilang terputus. Diduga kuat korban dimangsa binatang buas.

Pasca ditemukan, jasad tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Padang Ulak Tanding. Belakangan diketahui, jika sosok jasad tersebut merupakan SI, seorang anak perempuan berusia 9 tahun yang masih duduk di bangku kelas 3 SD.

Saat dihubingi, Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu S Simanjuntak membenarkan adanya penemuan mayat seorang anak perempuan pelajar kelas 3 SD di Desa Apur Kecamatan SBU. 

“Dimana sebelum ditemukan meninggal, korban sejak Jumat 8 September tidak kembali ke rumah. Maka dari itu, keluarga bersama-sama warga mencari korban namun tidak ditemukan hingga malam hari. Barulah kemudian, keesokan harinya pada 9 September korban ditemukan di TKP,” ujarnya.

Dari pemeriksaan medis, ditemukan bahwa korban mengidap penyakit epilepsi.

“Hasilnya, menurut Tim Medis jika korban ini mengidap penyakit epilepsi,” Ungkapnya.

Mungkin Kamu juga suka

+ There are no comments

Add yours