Remaja Putri asal Lubuk Ubar yang hilang sejak empat hari lalu belum ditemukan

Rejang Lebong, Bengkulu (Curupedia) – Dua remaja putri di Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan yang dilaporkan hilang sejak Minggu (8/9) kemarin.


Kedua remaja putri tersebut adalah Dela Wati (15) dan Sania (15) warga setempat, 2 remaja putri ini sampai saat ini masih belum ditemukan dan belum juga pulang kembali ke rumah. Pihak keluarganya telah membuat laporan orang hilang ke Polres Rejang Lebong pada Selasa (12/9) siang.


Pihak keluarga hingga saat ini masih berupaya melakukan pencarian. Kedua remaja putri ini merupakan teman yang rumahnya tidak berjauhan.

Saat dihubungi, salah seorang Kakak Dela, Fauzi Saputra (24) mengatakan terakhir kali Ia melihat Dela dan Sania pada hari Minggu (10/9) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu keduanya sedang duduk di depan rumah Dela.

Malam harinya sang kakak menyadari kedua remaja putri tersebut sudah tidak ada di sana. Bahkan hingga larut malam keduanya tak kunjung pulang ke rumah. Keluraga telah mencoba menghubungi melalui pesan singkat whatsapp, namun pesan tersebut hanya dibaca (read) dan tidak direspon. Selang beberaa saat kontak whatsapp Dela sudah tidak aktif.


“Terakhir kita hubungi juga hanya diread, seterusnya sudah tidak aktif lagi,”ungkap Fauzi.

Menurut Fauzi, tidak diketahui dengan jelas alasan menghilangnya kedua remaja putri tersebut. Tidak ada permasalahan ataupun keributan di keluarganya. Biasanya sang adik tidak pernah keluar rumah hingga larut malam.

“Tidak ada pamitan juga saat itu, Sebelumnya tidak pernah keluar rumah, makanya kita
khawatir,” tukas Fauzi.


Fauzi juga mengaku pihak keluarga telah melakukan pencarian, baik ke rumah saudara, kerabat, bahkan ke rumah teman-teman dari kedua remaja putri tersebut. Namun hingga saat ini keduanya belum juga ditemukan.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu. Sinar Simanjuntak membenarkan adanya laporan tentang dua remaja putri yang hilang. Ia mengungkapkan adapun untuk ciri-ciri, Dela Wati ini memiliki rambut panjang, mata biasa, tinggi kurang lebih 160 cm, kulit bewarna putih dan terakhir memakai baju serta celana berwarna Pink.

Sedangkan untuk Sania memiliki ciri-ciri rambut kriting hitam, kulit berwarna sawo matang tinggi 150 Cm, tubuh berisi, terakhir memakai baju warna hitam tanpa menggunakan jilbab. Apabila ada yang menemukan atau mengetahui informasi terkait kedua remaja tersebut diharapkan agar dapat menghubungi SPKT Polres Rejang Lebong No.Hp : 0838-0942-7110 atau Fauzi Helmi Saputra No. HP : 0812-9483-0708.

“Kalau ada yang melihat segera laporkan,” ujar Kasi Humas.

Mungkin Kamu juga suka

+ There are no comments

Add yours